Searching...
Selasa, 01 Januari 2013

About Me

1/01/2013 09:08:00 PM

Halo rekan" bloger semuanya, saya adalah admin dari gudang berita baru ini, nama saya tulus wahyuno, saya biasa dipanggil tulus kalau sama teman" dan saya biasa dipanggil wahyu dirumah, jadi temen" bisa panggil saya tulus atau wahyu. Saya tinggal di margo Asri, Puro, Karang Malang Sragen, saya dilahirkan disragen tanggal 14 januari 1996, saya mempunyai jejaring sosial sebagai berikut :
Fb           : Tulus Wahyuno
Tweeter   : Tulus Wahyuno
Youtube   : Tulus Wahyuno
Google + : Tulus Wahyuno
email : tuluswahyuno@gmail.com
Slogan
apa yang aku lakukan saat ini pasti berguna untuk hidupku kelak, aku percaya itu.
Organisasi
1. Saya mengabdi sebagai seorang praja muda karana tingkat penegak Laksana di SMK Negeri 2 Sragen.
2. Saya mengabdi sebagai Dewan Saka Bhayangkara di Kwartir Cabang Sragen.
3. Saya mengabdi sebagai ketua 2 di OSIS SMK Negeri 2 Sragen.
Salam Kenal, Tetap semangat dan tetap lakukan yang terbaik.

0 komentar:

Posting Komentar